Aaron Ramsey Tidak Akan Di Jual Oleh Unai Emery

Aaron Ramsey Tidak Akan Di Jual Oleh Unai Emery – Juventus beritanya ingin menghadirkan Aaron Ramsey pada bursa Januari ini. Akan tetapi manajer Arsenal, Unai Emery, tidak bakal melepas si pemain hingga sampai akhir musim.

Kontrak Ramsey di Arsenal bakal habis pada musim panas 2019. Gelandang internasional Wales itu lantas udah dapat negosiasi dengan club lainnya.

Juventus diberitakan paling depan untuk mendapat tanda-tangan Ramsey. Bianconeri diklaim ingin menghadirkan eks pemain Cardiff itu tambah cepat pada Januari ini.

Raksasa Italia itu bahkan juga beritanya sudah menyediakan kontrak sejumlah 6, 5 juta euro per musim (Rp 106, 7 miliar) untuk Ramsey. Satu wadah Italia menyatakan jika Ramsey sudah di tandatangani persetujuan prakontrak dengan Juventus.

Masalah Ramsey, Emery tidak pengen pemainnya itu pergi sebelum musim 2018/2019 selesai.

” Saya tidak jelas, ” ujar Emery mengenai berita ketertarikan Juventus pada Ramsey, seperti diberitakan Bleacher Report.

” Saya ingin fokusnya tiap-tiap hari berbarengan kami di latihan serta pikirkan laga selanjutnya. Saya mengharapkan padanya serta ia amat berkonsentrasi berbarengan kami saat ini. Hari Selasa, ia cetak gol disaat bermain 15 menit serta ia tampil bagus. “

” Saya ingin ia berbarengan kami. Akhir musim ialah waktunya ia dapat pergi ke team lainnya, ” kata Emery mengatakan.