Aaron Ramsey Fokus Pada Piala FA

Aaron Ramsey Fokus Pada Piala FA

infoagen338a.com – Gelandang milik Arsenal yakni Aaron Ramsey tidak mau memberikan koementar tentang isu kepindahannya menuju Barcelona.

Sebagaimana diketahui, koran etempat sempat menyebutkan bahwa sang pemain mamiliki potensi untuk menjadi penggawa Wales lainnya yang tampil ldi ajang La Liga mengikuti langkah Gareth Bale sebagaimana klub tersebut yang dikabarkkan membutuhkan seorang gelandang handal untuk mengisi posisi Xavi Hernandez yang akan hengkang menuju Al Saad.

Ramsey sendiri tak ingin berpikir mengenai hal itu dan masih fokus untuk meraih trofi di turnamen Piala FA bagi Arsenal di akhir musim ini. Dalam pernyatannya, ia berujar: “Tidak, saya tidak akan mengatakan hal itu untuk sekarang ini. Saya ingin fokus menghadapi Piala FA, dan itulah yang aku pikirkan sekarang,” katanya.

“Itu adalah rumor yang muncul lewat media. Saya masih akan fokus membela Arsenal serta ingin menang di Piala FA. Berita seperti itu tidak bisa memengaruhi saya dan bahkan merasuk dalam benak saya,” tambahnya.

Arsenal akan berupaya keras untuk mempertahankan trofi Piala FA di mana piala tersebut mereka peroleh pada musim lalu kala melawan Aston Villa di stadion Wembley, hari Sabtu (30/5/2015) esok.