3 Orang Tewas Akibat Kebakaran Di Jakarta Setelah Rayakan Imlek

3 Orang Tewas Akibat Kebakaran Di Jakarta Setelah Rayakan Imlek – Kebakaran di satu tempat tinggal Jalan Pademangan II, RT 07/02, Pademangan, Jakarta merenggut nyawa tiga yang tinggal didalam rumah itu. Korban tewas yakni, Tjung Tjai Tjin (71) , Ridwan Julius (45) , serta Angeline Alva Liuz (17) . Berdasar pada info di TKP, ketiganya adalah satu keluarga terbagi dalam nenek, anak serta cucu. kebakaran berlangsung selesai ketiganya rayakan Imlek.

Kapolsek Pademangan Kompol Suhartatik menyebutkan, kebakaran itu berlangsung pada Sabtu (17/2/2018) , sekira jam 04. 45 WIB di tempat tinggal punya Tjung Tjai Tjin di Jalan Pademangan II.

” Waktu berlangsung kebakaran itu, korban ada dirumah itu. Sekarang ini, kami tengah mengecek saksi-saksi untuk ketahui kornologis kejadiannya seperti apa, ” katanya pada wartawan, Sabtu (17/2/2018) .

Mengenai barah, kata dia, sukses dipadamkan pada jam 05. 30 WIB dengan memakai 10 unit mobil pemadam kebakaran.

Tetapi, polisi belum juga dapat meyakinkan penyebabnya kebakaran yang buat tiga yang tinggal didalam rumah itu wafat dunia.

Pasalnya, imbuhnya, polisi juga tengah lakukan olah TKP di tempat peristiwa sembari mengecek saksi-saksi yang ketahui momen itu.

” Kerugian materi belum juga dapat ditaksir, tengah ke-3 jenazah itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jaktim. Kami masih tetap memahami penyebabnya kebakaran itu, apakah itu karna jalinan arus pendek atau apa, ” tandasnya.