3-1 Untuk Persepam Madura United Di Babak Pertama

3-1 Untuk Persepam Madura United Di Babak Pertama

infoagen338a.com – Kaconk Mania, Sebutan untuk Fans Persepam Madura United meluapkan kegembiraannya setelah tim kesayangan mereka berhasil menekuk tim tamu Persela Lamongan dengan skor 3-1 di babak pertama dalam ajang kompetisi Indonesia Super Leageu (ISL) 2014 dikandang sendiri, Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada kamis malam (5/6).

Proses perjalanan Persepam Madura United di Babak Pertama. Di hadapan Kaconk Mania, permainan Persepam sangat agresif dalam mengobrak-abrik lini pertahanan Persela Lamongan. Tidak bisa dihindarkan bagi kubu Persela Lamongan, Laga yang baru berjalan dua menit gawangnya berhasil dikoyak punggawa Persepam Madura, Eduard Valuta. Skor 1-0 untuk Persepam Madura United.

Dengan atmosfer yang begitu panas, membuat Persela untuk bangkit menyamakan kedudukan. kesempatan hampir diperoleh Persela dikala tandukan Roman Golian hampir mengoyak gawang Firmansyah namun dengan sigapnya Firmansyah berhasil menangkap bola tersebut.

Pada menit kedelapan, Tuan rumah berhasil menambah golnya melalui Slamet Nurcahyo, Skor 2-0 untuk Persepam Madura. Namun, tepatnya pada menit ke 15 melalui Addison Alves Persela memperkecil Kedudukan, skor 2-1. Malapetaka terjadi dimenit 25 Isacc Djober berhasil manambah keunggulan tuan rumah. skor 3-1 bertahan hingga babak pertama selesai.