2 Wisatawan Asal AS jatuh Ke Jurang Saat Mengendarai Motor

2 Wisatawan Asal AS jatuh Ke Jurang Saat Mengendarai Motor – Dua wisatawan Amerika Serikat terluka sehabis motor yg dikendarai jatuh ke jurang di daerah wisata Ubud, Bali, Kamis (23/8/2018). Ke dua korban, Guyan (39) serta Michigan (26) alami luka cukuplah kritis serta saat ini dirawat dalam rumah sakit. ” Lukanya patah tulang serta lecet, ” kata Kapolsek Ubud Kompol Made Raka Sugita.

Dia memaparkan, peristiwa lebih kurang waktu 06. 30 Wita itu pertama didapati seseorang penduduk yg ingin bersembahyang ke pura dalam Banjar Laplapan, Petulu, Ubud, Gianyar.

Kala itu dia dengar nada orang menangis serta berteriak mememohon tolong. Sehabis dikilas-balik, dua orang bule diketemukan tergeletak di basic jurang berbarengan sepeda motor Honda Scoopy bernopol DK 8257 KZ.

Polisi serta petugas Tubuh Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gianyar yg datang di area sehabis memperoleh laporan warga lantas mengevakuasi ke dua korban ke Rumah Sakit Aricanti Ubud.

Sugita mengira korban tak mengetahui medan di lebih kurang area peristiwa hingga alami out of control kala mengendarai motor. ” Kebetulan area adalah tikungan cukuplah tajam, ” paparnya.

Hasil dari pengecekan medis yg diraih dari pihak rumah sakit, Sugita memaparkan Guyan alami luka lecet pada bagian kaki, tangan, punggung serta patah pada tulang pergelangan tangan kiri, pundak patah serta pergeseran tulang pada punggung sisi kiri.

Dan Michigan alami tulang hidung patah, luka robek di sekitar hidung, abuh pada mata kanan. ” Kami imbau wisatawan yg bertandang ke lokasi Ubud lebih waspada. Jangan sampai ngebut bila tak ingat medan, ” jelasnya.